Rabu, 04 Februari 2015

Lee Min Ho


Profil Lee Min Ho

img alt=aktor lee min ho

Nama : Lee Min Ho
Tanggal Lahir :  22 Juni 1987
Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan
Tinggi : 187 cm
Berat : 71 kg
Profesi : Aktor, model
Golongan Darah : A
Tahun aktif : 2006 – skrg
Agensi : Starhaus Entertainment
website : leeminho.kr

Drama Lee Min Ho
  • (2014) Line Romance 
  • (SBS, 2013) The Heirs 
  • (SBS, 2012) Faith 
  • (SBS, 2011) City Hunter 
  • (MBC, 2010) Personal Taste 
  • (Reality 2009) Anycall Haptic Mission 2 
  • (KBS2, 2009) Boys Before Flowers 
  • (KBS2, 2007) I'm Sam 
  • (SBS, 2007) Mackerel Run 
  • (EBS, 2006) Secret Campus 
  • (MBC, 2005) Love Hymn 
  • (MBC, 2004) Nonstop 5 
  • (KBS2, 2001)  The Lost Empire 

Film Lee Min Ho
  • Gangnam Blues (2014)
  • Our School E.T (2008)
  • But I Do not Know Too (2008)
  • Public Enemy Returns (2008)
  • Arang (2006)
  • Ghost Lives (2004)
  • Love (2000)
  • Repechage (1997)

Penghargaan
  • 2013 SBS Drama Awards: Award for Best Actor in a special drama (The Heirs)
  • 2013 SBS Drama Awards: Best Dressed Award (The Heirs)
  • 2013 SBS Drama Awards: Best Couple Award with Park Shin Hye (The Heirs)
  • 2013 SBS Drama Awards: Award Top 10 Stars with Park Shin Hye and Kim Woo Bin (The Heirs)
  • Korean Updates Aawards 2013: Best Actor (The Heirs)
  • 2013 Korean Updates Aawards: Favorite Couple with Park Shin Hye (The Heirs)
  • 2013 Korean Updates Aawards: Great-Daesang Awards for Drama (The Heirs)
  • Baidu Music Awards 2013: Best Actor in Asia (The Heirs)
  • 2012 1st DramaFever Awards: Best Couple with Kim Hee Sun (Faith)
  • 2012 1st DramaFever Awards: Best Actor (Faith)
  • 2012 SBS Drama Awards: Top 10 Stars (Faith)
  • 2012 SBS Drama Awards: Top Excellence Award (Mini Series) - Actor (Faith)
  • 2011 Korea Drama Festival Awards : Best Actor - City Hunter
  • 2011 Korea Drama Festival Awards : Hallyu Star Award - City Hunter
  • 2010 MBC Drama Awards : Excellence Award - Personal Taste
  • 2010 Mnet 20's Choice Awards : Hot Actor
  • 2009 Broadcast Advertisment Festival : Best Male Model Award - CF Trugen advertising campaign
  • 2009 KBS Drama Awards : Newcomer Award - Boys Before Flowers
  • 2009 KBS Drama Awards : Best Couple Award - Koo Hye Sun - Boys Before Flowers
  • 2009 14th Asian Television Awards : Nominated - Best Performance - the drama Boys Before Flowers
  • 2009 The 45th Baeksang Arts Awards : Newcomer Award - her performance - Boys Before Flowers



Fakta Lee Min Ho
  • Lee Min Ho perokok, tapi bukan perokok berat
  • Lee Min Ho sangat mengagumi aktor Leonardo Di Caprio
  • Lee Min Ho tergolong anak yang hemat, karena sering menyisihkan uang jajannya
  • Lee Min Ho sangat ingin liburan ke Bali
  • Lee Min Ho memilih tidak ikut wamil (wajib militer) disebabkan dia satu-satunya putra dalam keluarganya
  • Lee Min Ho jago dalam bidang olahraga
  • Ketika bersekolah, Lee Min Ho selalu mendapat nilai A dalam pelajarannya
  • Lee Min Ho selalu mendapatkan nilai matematika tidak pernah kurang dari 9
  • Lee Min Ho dijuluki “Raja Iklan”
  • Hobi Lee Min Ho adalah menonton film dan bermain video games
  • Ketika kecil, Lee Min Ho sangat ingin menjadi pemain sepak bola, dia sangat mengagumi Cristiano Ronaldo
  • Setelah bermain di BBF (Boys Before Flowers) Lee Min Ho menjadi aktor yang paling di cari di Korea
  • Fans dari Lee Min Ho mencapai 3 juta orang, dan semakin bertambah dari tahun ke tahun
  • Lee Min Ho tidak menyukai wanita yang memakai rok pendek
  • Tahun 2006, Lee Min Ho mengalami kecelakaan mobil bersama teman sesam aktor nya Jung Il Woo dan dia dirawat selama 6 bulan di rumah sakit
  • Lee Min Ho mengataka bahwa tipe wanita ideal nya adalah Song Hye Gyo
  • Teman-teman Lee Min Ho akan menolak jika disuruh tidur di sisinya
  • Pada 13 Juni 2011, Lee Min Ho sempat mengalami kecelakaan mobil saat menjalani syuting City Hunter. tapi untungnya tidak terjadi apa-apa dengannya
  • Lee Min Ho menyukai wanita yang humoris


Sumber: http://www.koreanmaniac.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar